Manfaat Kulit Manggis

Berikut ini penjabaran mengenai Manfaat Kulit Manggis dan kandungan lengkapnya yang sangat berkhasiat sebagai obat herbal baik olahan rumahan maupun produk jadi sehingga mudah dikonsumsi. Manfaat Kulit Manggis sebenarnya telah dikenal keunggulannya dalam mengatasi berbagai jenis penyakit terutama penyakit-penyakit degeneratif, hanya saja orang-orang masih awam bagaimana cara pengolahannya.

Kandungan Penting Apa yang Ada dalam Kulit Manggis?

Xanthone

manfaat kulit manggisApa yang menyebabkan kulit manggis ampuh mengatasi berbagai penyakit? Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.
Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100, sedangkan apel 1.400.

Trio mangostin

Alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E (trio mangostin). Alfamangostin-antioksidan kuat dan bagian kelompok xanthone-meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase dan katabolisme very low density lipoprotein (VLDL). Itu lipoprotein berdensitas sangat rendah. Berkat enzim lipoprotein lipase, VLDL yang kaya trigliserida itu terhidrolisis menjadi asam lemak dan gliserol. Hasil samping penguraian berupa kolesterol, fosfolipid, dan apoprotein yang akan dipindahkan ke HDL. Akibatnya kadar kolesterol total, trigliserida, dan LDL turun; kadar HDL atau kolesterol baik meningkat.

Syrup Herbal Berkhasiat Kaya Akan Manfaat Kulit Manggis


Manfaat Kulit Manggis - Kini anda yang masih awam cara mengolah manfaat kulit manggis untuk pengobatan berbagai penyakit (seperti: kanker payudara, diabetes, asam urat, jantung, kista, mioma, vertigo, stroke, dsb) telah hadir obat herbal berbentuk sirup yang sangat kaya akan manfaat kulit manggis. Obat herbal ini terbuat dari Jus kulit manggis pilihan terbaik, diseimbangkan dengan ekstrak daun sirsak, ekstrak bunga rosella serta madu murni dan diolah menggunakan teknologi tinggi terkini yang higienis dan modern. 

Sebab Obat Herbal ini hanya dibuat dari bahan-bahan tradisional alami tanpa campuran bahan-bahan kimia seperti pengawet buatan, pewarna maupun pemanis buatan, minuman berkhasiat yang kaya akan manfaat kulit manggis ini dapat langsung anda konsumsi sebagai obat herbal untuk pengobatan berbagai jenis penyakit tanpa perlu khawatir karena TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING.

Obat herbal kaya akan manfaat kulit manggis ini telah terdaftar secara resmi dalam Depkes RI P IRT - 113317401444-17 sebagai obat herbal halal buatan dalam negeri yang sangat aman dikonsumsi untuk mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya: Ambeien, Asam Urat, Alzheimer, Diabetes Melitus, Diare, Gagal Ginjal, Glaukoma, Gondok, Infeksi Saluran Kemih, Insomnia, Jantung Koroner, Kanker Darah, Kanker Hati, Kanker Kelenjar Getah Bening, kanker otak, Kanker Paru-paru, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Usus, keputihan, Migren, Nyeri haid, Penyakit Liver, Radang Paru, Sakit Pinggang, Stroke, Tuberkulosis, dsb.
 

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.